DRM : Lindungi, lacak dan kontrol DATA penting & rahasia perusahaan, bahkan setelah dibagikan!


Pesatnya perkembangan dunia digital, penggunaan internet yang sedang mencapai puncaknya, situasi pandemi yang memaksa karyawan untuk bekerja dari rumah, memberikan celah bagi perusahaan untuk kehilangan data-data penting dan sensitif.

Kasus terbanyak justru datang dari internal, pencurian informasi oleh orang dalam dianggap yang paling merusak dalam hal potensi kerugian finansial.

Contoh pencurian informasi adalah mendownload data sensitif ke media milik pribadi yang dapat dipindahkan, disalin, discreenshot dan disebarkan.


DRM (Digital Rights Management) melindungi dokumen yang penting dan sensitif terhadap pencurian, pembajakan, dan kebocoran kekayaan intelektual. Keamanan ini berjalan bersama file tersebut ke mana pun mereka pergi, melindunginya dengan enkripsi 256-bit bersertifikasi AES setiap saat. Anda akan dapat langsung mencabut akses data penerima mana pun, kapan pun, dari Portal FileCloud dan melindungi dokumen Anda dari penyalinan dan distribusi yang tidak sah.


Fakta Kebocoran Data :

1. Pada Juli 2009 HSBS didenda £ 3,3 juta karena kehilangan data pribadi nasabah.

"HSBS mengecewakan pelanggan mereka karena dengan cerobohnya detail pribadi nasabah mereka berakhir di tangan penjahat"

-Margareth Cole, Otoritas Jasa Keuangan


2. Eli Lilly Pharmaceuticals

Pada bulan Januari 2008, salah satu pengacara Eli Lilly di Pepper Hamilton yang berbasis di Philadelphia telah keliru mengirimkan email informasi yang sangat rahasia tentang pembicaraan confidential kepada reporter New York Times Alex Berenson dimana seharusnya dikirimkan ke reporter Bradfors Berenson, rekan penasehatnya di firma hukum lain, Sidley Austin. Isi email tersebut adalah tentang penyelesaian pinalti sebesar $ 1 miliar pada investigasi obat Zyprexa


Berikut ini adalah keuntungan menggunakan fitur DRM dari FileCloud :

  1. Lindungi Dokumen dari Kebocoran & Pembajakan

  2. Berbagi Dokumen Aman dan Kontrol Penuh Atas Data

  3. Secure Document Viewer and Screenshot Protection

  4. Dukungan untuk Berbagai Format File

Temukan informasi lebih lengkapnya tentang bagaimana FileCloud-DRM dapat membantu anda terhindar dari kehilangan data-data sensitif perusahaan yang dapat menimbulkan kerugian besar, ikuti webinar kami dengan cara RSVP pada link berikut :

https://www.netmarks.co.id/event-details/webinar-filecloud-simple-and-secure-enterprise-cloud-storage

25 views0 comments

Recent Posts

See All