5 Keuntungan Assisted Reality


Apakah yang dimaksud dengan Assisted Reality?

Assisted Reality adalah teknologi yang memungkinkan seseorang untuk melihat tampilan layar secara langsung, tanpa menggunakan tangan. Sama seperti melihat ke layar tablet atau laptop anda tanpa perlu menyentuhnya. Assisted Reality lebih mudah diakses dan praktis bagi teknisi lapangan.


RealWear dengan teknologi Assisted Reality adalah pemimpin transformasi digital di bidang industri dengan headset berbasis Android hands-free yang dirancang khusus untuk mengutamakan keselamatan.


5 MANFAAT REALWEAR ASSISTED REALITY

Berikut adalah lima manfaat menggunakan headset dan perangkat assisted reality - terutama RealWear HMT-1 dan HMT 1Z1 - dalam transformasi industri digital :


1. Meningkatkan keamanan pekerja

RealWear dirancang dengan mengutamakan keamanan dan memiliki fitur voice command sehingga pekerja tidak perlu menyentuh dengan tangan untuk mengoperasikannya (hands-free). Dibuat dengan material yang dirancang khusus untuk berbagai lingkungan industri dan kompatibilitasnya dengan Alat Pelindung Diri (APD) - termasuk helm, kacamata, masker, pelindung telinga, dan baju pelindung, alat ini dapat digunakan di hampir semua lingkungan industri.


2. Meningkatkan Akses ke Informasi

Pekerja dapat mengakses informasi yang relevan kapan pun mereka membutuhkannya.

Realwear dapat menampilkan sebagian besar bentuk multimedia, termasuk dokumen, gambar, video, dan yang lainnya.

Headset RealWear memiliki konektivitas nirkabel yang kuat yang mencakup Wi-Fi, Bluetooth, dan jaringan LTE.


3. Meningkatkan Aksesibilitas Tenaga Ahli

Terkadang, teknisi lapangan memerlukan bimbingan dari pekerja yang lebih ahli, akan tetapi pekerja ahli tersebut mungkin berada di lokasi yang berbeda dengan teknisi tersebut.

Headset Assisted Reality RealWear dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi serta mikrofon dan headphone peredam bising. Dengan konferensi video, pekerja ahli dapat melihat apa yang dilihat teknisi secara real time. Ini memungkinkan teknisi lapangan untuk berkolaborasi dengan tenaga ahli dan memecahkan masalah secepatnya.

RealWear juga memiliki banyak mitra teknologi (seperti Microsoft, Cisco, dan Zoom).


4. Meningkatkan Produktivitas dan Efisiensi

Perangkat RealWear HMT adalah tablet Android dalam bentuk headset. Ini berarti apa pun yang dapat dilakukan di tablet Android dapat dilakukan di perangkat RealWear, mengakses dokumen digital, merekam video dan gambar, dan bahkan melakukan tugas berbasis lokasi menggunakan GPS.


5. Efisiensi biaya

Kemampuan untuk berkolaborasi secara aman dengan tenaga ahli di lingkungan berbahaya dapat membantu perusahaan menghemat biaya operasional. Mencakup biaya perjalanan internasional untuk tenaga ahli. Selain itu, dengan lebih sedikit orang di tempat kerja yang berbahaya ini, resiko kecelakaan di tempat kerja dapat dikurangi.


Netmarks Indonesia memiliki unit demo dan teknisi professional untuk membantu anda mengimplementasikan Realwear di perusahaan anda. Hubungi kami di : marketing@netmarks.co.id


Sumber : realwear.com

15 views0 comments

Head Office Jakarta

Komplek Griya Inti Sentosa

Jalan Griya Agung Blok M3, No.32-33

Jakarta Utara 14350, Indonesia

T : +62 21 2265 1005

Branch Office Cikarang

Cikarang Square

Bekasi

Branch Office Sidoarjo

Kawasan Industri SIRIE
Jl. Lingkar Timur Km 5.5 Blok F No 25-26
Sidoarjo 61234

Phone

Email

©2021 by PT NETMARKS INDONESIA