top of page

Server HPE ProLiant Gen11 dan Berbagai Kelebihannya

Updated: Apr 23


Gambar produk HPE ProLiant

HPE ProLiant Gen11 merupakan solusi komputasi andal yang dikembangkan Hewlett Packard Enterprise yang mendukung lingkungan hybrid yang dibutuhkan oleh perusahaan. HPE ProLiant Gen11 dapat membantu bisnismu untuk meningkatkan performa kinerja industri. Dengan fitur end-to-end security HPE ProLiant menawarkan keamanan tingkat tinggi karena data bisnismu berharga dan perlu dijaga sebaik mungkin.


Apa itu HPE ProLiant Gen11?

HPE ProLiant Gen11 merupakan server yang aman, efisien dan optimal sangat cocok untuk lingkungan hybrid. HPE ProLiant Gen11 mendukung solusi yang berbasis distribusi, memindahkan komputasi dari pusat data yang tersentralisasi dan men-deploy backbone di seluruh operasi bisnismu.


HPE ProLiant Gen11 mudah untuk dioperasikan dengan manajemen komputasi berbasis cloud yang bersifat netral terhadap lokasi, membantu memastikan visibilitas dan konsistensi walaupun lokasi komputasi semakin kompleks dengan berbagai beban kerja. Server HPE Proliant Gen11 didukung arsitektur mutakhir 4th Gen AMD EPYC dan prosesor 4th Gen Intel Xeon Scalable.


Tidak hanya sampai disitu, HPE ProLiant Gen11 juga menjawab kebutuhan bisnis untuk meningkatkan IT Infrastructure dengan komputasi yang memadai, terutama untuk menangani data di tingkat data center, cloud, hingga edge.


Apa Saja Kelebihan HPE ProLiant Gen11?


Produk - Produk HPE ProLiant

Kelebihan dan banyak inovasi yang ditawarkan oleh HPE ProLiant Gen11, seperti:

  1. Efisiensi Kinerja HPE ProLiant Gen11 memiliki kecepatan kinerja yang lebih tinggi dengan seiring bertambanya workfload. Hal ini mungkin menjadi kekhawatiran pengguna karena ditakutkan akan memakan penggunaan daya yang lebih tinggi. Namun hal ini tidak terjadi di HPE ProLiant Gen11 karena adanya efisiensi biaya electricity.

  2. Keamanan Tingkat Lanjut HPE ProLiant Gen11 menghadirkan keamanan level silikon seperti Security Protocol and Data Model (SPDM), versi terbaru HPE Integrated Lights-Out (iLO 6) dan juga HPE Trusted Supply Chain.

  3. Modernisasi Manajemen Komputasi Dengan Compute Ops Management (onCom) sebagai konsol manajemen yang memungkinkan admin atau pengelola untuk mengakses, memantau dan mengelola server dimana saja sistem komputasi tersebut berada.

  4. Teknologi Hybrid Saat ini, teknologi hybrid merupakan teknologi yang sangat dibutuhkan hingga masa yang akan datang seperti cloud atau hyperscaller. Hal ini menjadi kelebihan HPE ProLiant Gen11 dengan teknologi hybrid-nya

  5. Teroptimasi Artificial Intelligence (AI) Solusi HPE ProLiant Gen11 telah tersertifikasi dan dirancang untuk implementasi edge atau data center yang teroptimasi dengan Artificial intelligence (AI) dan pemrosesan natural language.


Industri Apa Saja yang Cocok Menggunakan HPE ProLiant Gen11?

HPE ProLiant Gen11 sangat cocok digunakan oleh berbagai industri, beberapa diantaranya adalah industri telekomunikasi, industri finansial, industri perbankan, hingga industri manufaktur. HPE ProLiant Gen11 memberikan pengalaman cloud yang konsisten dan aman untuk segala industri sehingga lebih fleksibel dan memudahkan bisnis dalam berbagai industri untuk hal compute management.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di marketing@netmarks.co.id atau dengan klik tombol "Hubungi Kami" dibawah.



Sumber :


bottom of page