top of page

Peluncuran Software Manufacture CAD Design Terbaru Creo 9 Di Cikarang dan Surabaya


launching creo 9 cikarang surabaya

CAD Software merupakan software yang umum yang digunakan pada banyak industri, khususnya industri manufaktur untuk mendesain produk. CAD Software milik PTC (Multi-National Software Company) yaitu Creo juga sudah tidak asing ditelinga para desainer manufaktur. Creo adalah solusi CAD 3D yang mempercepat inovasi produk sehingga dapat membuat produk yang lebih baik dengan lebih cepat. Penggunaan Creo mudah dipelajari dari fase awal desain produk hingga proses manufaktur. Creo 9 menawarkan teknologi baru seperti desain generatif, real-time simulation, dan additive manufacturing. Kelebihan-kelebihan ini dapat membantu proses desain lebih cepat, mengurangi biaya, dan meningkatkan kualitas produk.


PTC terus meningkatkan kemampuan dan performa Creo hingga sekarang Creo telah mencapai versi yang ke-9 yaitu Creo 9. Creo 9 penuh dengan peningkatan produktivitas dan kegunaan untuk memberikan desain terbaik dalam waktu yang lebih singkat. Creo 9 memiliki tools baru untuk mengelola, memanipulasi, dan memahami model CAD. Creo 9 terus menyempurnakan tools untuk ergonomics, Model-Based Definition (MBD), simulasi, desain generatif, dan manufaktur aditif / subtraktif. Sketcher, multibody, Freestyle, dan ECAD semuanya telah ditingkatkan untuk menyederhanakan dan mempercepat pekerjaan desain. Creo 9 memiliki Manikin Dimensions untuk mempermudah simulasi dengan manekin. Creo Ansys Simulation dan Creo Flow Analysis pada Creo 9 lebih kuat dan lebih mudah digunakan. Kelebihan Creo 9 lainnya yang tidak kalah menarik adalah dapat merancang desain generatif dengan faktor keamanan dan pengoptimalan biaya, untuk mencapai respons frekuensi yang diinginkan dari material tertentu.


Peluncuran atau pengenalan Creo 9 dilakukan dengan 2 offline events yang diadakan di Cikarang dan Surabaya. PTC bersama ACA Pacific sebagai distributor resmi PTC menggandeng Kementrian Perindustrian melaksanakan peluncuran Creo 9 di Grand Zuri, Cikarang pada tanggal 4 Agustus 2022. Acara peluncuran dilanjutkan di kota Surabaya tepatnya di Hotel Shangri-La pada tanggal 16 Agustus 2022. Pada acara pelunjuran kedua ini, ACA Pacific dan PTC juga bekerja sama dengan Netmarks Indonesia sebagai salah satu partner dan penyelenggara. Kedua acara berjalan sangat baik dengan berhasil mengundang banyak sekali customers dan stakeholders terutama dari industri manufaktur. Diharapkan dengan acara ini, pengguna versi Creo sebelumnya tidak akan ragu untuk upgrade ke Creo 9 karena tentunya banyak sekali kelebihan yang dimiliki Creo 9.


launching creo 9 event surabaya
Launching Event Creo 9 at Shangri-La, Surabaya

Jika anda belum pernah memakai Creo atau ingin upgrade Creo anda ke Creo 9, silahkan menghubungi Netmarks Indonesia sebagai partner dari ACA Pacific. Netmarks Indonesia tidak hanya menyediakan konsultasi dan implementasi Creo 9 tetapi kami juga dapat menyediakan konsultasi mengenai produck PTC lainnya seperti Vuforia Chalk dan ThingWorx. Bahkan kedua solusi tersebut dapat diintegrasikan dengan produk kolaborasi kami yaitu RealWear. Silahkan menghubungi Netmarks Indonesia untuk berkonsultasi lebih lanjut melalui form contact us pada website ini atau dapat menghubungi kami melalui email marketing@netmarks.co.id.


sources:


74 views0 comments
bottom of page