top of page

Optimalisasikan Pengelolaan Data dengan HPE Alletra Storage

Updated: Apr 30

Kebutuhan dalam mengoptimalisasikan data dan menangani data dengan cepat adalah hal yang dicari oleh tiap perusahaan dan ahli IT. HPE Alletra dapat menjadi solusi dengan kompleksnya teknis dan mahalnya akuisisi storage atau penyimpanan. Dengan HPE Alletra Storage, pengelolaan data yang kompleks cenderung jauh lebih mudah dan cepat.


HPE Alletra Storage

HPE Alletra Storage: Generasi Penyimpanan yang Baru

Dengan tersedianya HPE Alletra Storage, menjadi jawaban atas meningkatnya kebutuhan pengelolaan data yang cepat dengan lebih sederhana. HPE Alletra merupakan hybrid cloud storage yang dibuat dengan infrastruktur cloud-native, sehingga lebih fleksibel dan mudah dioperasikan. Berbeda dengan cloud berjenis tradisional yang lebih kompleks dan memakan waktu lebih lama.


Apa Inovasi dari HPE Alletra Storage?


1.Terintregasi AI Dengan inovasi HPE Infosight, dapat membantu pengguna untuk bekerja secara efisien karena sudah terintregasi dengan AI (Artificial Intelligence) yang memberikan pengalaman unik dan machine learning berbasis cloud yang dapat mengelola dan mencegah ancaman yang sewaktu-waktu dapat menyerang.


2. Pengelolaan Mudah dengan Cloud HPE Alletra dibuat yang terintregasi dengan HPE Greenlake, sehingga dapat memberikan pengalaman operasi cloud yang nyaman dan fleksibel untuk seluruh ekosistem pengelolaan data yang ada.


3. Storage as a Service Perencanaaan data yang kurang baik, membludaknya biaya infrastruktur, seketika dapat diatasi oleh HPE Alletra yaitu Storage as a Service. Layanan storage as a service ini memungkinkan pengguna menggunakan metode pay-per-use dan penyesuaian kapasitas yang dibutuhkan.

Kelebihan HPE Alletra Storage

HPE Alletra storage memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan penyimpanan yang lain, seperti:


1.Cloud Experience

HPE Alletra menyederhanakan penyimpanan on-premise dengan kecepatan dan ketahanan dari cloud. Mengubah operasional menjadi berpusat pada aplikasi, bukan infrastruktur. Anda dapat melakukan deploy dalam hitungan menit, upgrade secara transparan, dan mengelolanya dari mana saja.


2. AI-managed Service

HPE InfoSight, AIOps terdepan automasi infrastruktur dan membantu memastikan aplikasi selalu aktif dan cepat. Fitur ini dapat memprediksi dan mencegah gangguan sebelum terjadi, mendeteksi masalah antara penyimpanan dan Virtual Machine (VM), dan mengidentifikasi sumber daya virtual yang kurang dimanfaatkan. Rekomendasi berbasis AI mmbuat pengguna tidak perlu lagi menebak-nebak dalam mengelola infrastruktur data dan memanfaatkan otomatisasi dukungan prediktif dan akses langsung ke para ahli untuk membantu menghilangkannya eskalasi yang memakan waktu. AI-managed service


3. Consume as a Service

Beralihlah dari memiliki dan memelihara infrastruktur data untuk sekadar mengakses dan memanfaatkannya. HPE Alletra Storage membantu perusahaanmu dalam menghemat biaya dari penyimpanan yang tidak diperlukan, karena HPE Alletra Storage dapat disesuaikan dengan seberapa besar penyimpanan yang diperlukan, sehingga lebih efektif dan efisien.


4. No-compromise Durability and Avaibility

HPE Alletra memanfaatkan platform berbasis AI yang telah terbukti menjamin ketersediaan data 6x9s yang tangguh untuk setiap pelanggan. HPE Alletra menawarkan Triple+Parity RAID as standard with zero performance impact. Triple+ Parity RAID dapat menangani tiga kegagalan drive secara berurutan tanpa kehilangan data dan memberikan perlindungan tambahan melalui intra-drive parity.


Kesimpulan

Dengan penggunaan storage yang tepat, dapat membantu bisnis dalam efisiensi kinerja. HPE Alletra Storage dengan kelebihan-kelebihan dan inovasi yang ditawarkan dapat menjawab kebutuhan penyimpanan perusahaan.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di marketing@netmarks.co.id atau dengan klik tombol dibawah.




sources:


22 views0 comments

Comments


bottom of page