top of page

The New RealWear Navigator 520 with Hyperdisplay!


realwear navigator 520

Pada tahun 2023, RealWear yang merupakan salah satu perusahaan teknologi terkemuka mengumumkan berita menarik mengenai peluncuran perangkat terbaru penerus dari RealWear Navigator 500 yaitu RealWear Navigator 520, yang siap menjadi pusat perhatian teknologi di masa depan. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih dan tampilan yang lebih berani, ditujukan untuk mendukung frontliner atau pekerja lapangan mengerjakan tugas-tugas mereka dengan lebih mudah, efisien dan aman.


RealWear adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan wearable device yang dirancang khusus untuk digunakan di lingkungan kerja yang keras dan berbahaya. Salah satu produknya adalah RealWear Navigator Series. RealWear Navigator Series merupakan serangkaian wearable device yang dirancang khusus untuk mendukung pekerjaan di lapangan dan industri. Berikut adalah beberapa kelebihan dari RealWear Navigator Series:


1. Hands-Free Operation: Perangkat RealWear Navigator Series didesain agar pengguna dapat mengoperasikannya dengan tangan bebas, sehingga pengguna dapat fokus pada tugasnya tanpa terganggu oleh perangkatnya.


2. Voice Recognition: RealWear Navigator Series dilengkapi dengan teknologi pengenalan suara yang canggih sehingga pengguna dapat mengontrol perangkatnya melalui suara tanpa harus menyentuh perangkat.


3. Rugged Design: Perangkat RealWear Navigator Series didesain dengan bahan yang tahan lama dan kokoh, sehingga dapat bertahan dalam kondisi lingkungan yang keras dan ekstrem seperti suhu panas, debu, dan air.


4. Augmented Reality (AR) Support: RealWear Navigator Series mendukung teknologi Augmented Reality, sehingga pengguna dapat melihat informasi tambahan yang terkait dengan tugas yang sedang dikerjakan secara real-time.


5. Remote Collaboration: Perangkat RealWear Navigator Series mendukung teknologi video conference, sehingga pengguna dapat berkolaborasi dengan rekan-rekan mereka di lokasi yang berbeda secara real-time.


6. Hands-Free Documentation: Dengan menggunakan perangkat RealWear Navigator Series, pengguna dapat merekam video dan audio secara hands-free, sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi dokumentasi tugas yang sedang dilakukan.


7. Kompatibilitas yang Luas: RealWear Navigator Series mendukung berbagai platform dan aplikasi, sehingga dapat diintegrasikan dengan mudah ke dalam sistem dan infrastruktur yang sudah ada di perusahaan.


Kelebihan-kelebihan tersebut menjadikan RealWear Navigator Series sebagai pilihan yang tepat bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan perangkat wearable yang dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja di lapangan dan industri. Salah satu seri dari RealWear Navigator adalah RealWear Navigator 500.


Realwear Navigator 520 adalah perangkat terbaru dalam seri Navigator 500. RealWear Navigator 520 menawarkan hyperdisplay yaitu layar yang lebih besar dari RealWear Navigator 500, HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel, sehingga pengguna dapat melihat informasi lebih jelas dan detail. RealWear Navigator 520 dilengkapi dengan kamera 48 megapiksel yang dapat merekam video Full HD 1080p, sehingga pengguna dapat merekam dan mengambil foto dengan kualitas yang lebih baik.



Benefit menggunakan RealWear Navigator 520:


A. Better Viewability

RealWear Navigator 520 memiliki eye relief (jarak penglihatan) yang lebih panjang sehingga penggunanya tidak perlu terlalu mendekatkan layar ke mata. Selain itu, RealWear Navigator 520 juga memiliki eye box (zona penglihatan) yang lebih besar sehingga memudahkan penggunanya memilih sudut pandang yang lebih fleksibel.


B. Revolutionary Modular Design

Peningkatan manfaat dengan Thermal Camera Module. Fitur ini dapat membaca suhu dan menampilkan foto radiometric. Penggunaan fitur ini adalah mendiagnosa lingkungan, mesin atau alat lainnya yang mengalami over-heating sehingga bisa dilakukan tindakan perbaikan dan pencegahan.


C. Enhanced Remote Collaboration

Mendukung 200 aplikasi untuk mengoptimalkan kolaborasi dan juga didukung baterai hot-swappable (jenis baterai yang dapat diganti atau dilepas dari perangkat elektronik yang sedang digunakan tanpa memerlukan penghentian atau mati sementara dari perangkat tersebut). Dengan kata lain, pengguna dapat mengganti baterai yang sedang habis daya dengan baterai baru tanpa harus mematikan perangkat atau kehilangan data yang disimpan di dalamnya.


D. Secure and Seamless

Perangkat dapat dikelola dengan mudah dan aman saat digunakan karena didukung dengan RealWear Cloud dan Mobile Device Management (MDM) seperti Microsoft Intune.


Perbedaan signifikan dari RealWear Navigator 500 dengan RealWear Navigator 520:


1. BIGGER

Realwear Navigator 520 Mempunyai layar lebih besar 20% dari RealWear Navigator 500 yang menjadikan sudut pandang lebih luas dan lebih nyata. Juga dapat memposisikan layar lebih jauh dari mata untuk kenyamanan.


2. SHAPPER

RealWear Navigator 520 memiliki visual lebih tajam dengan resolusi tinggi mencapai 1280 x 720 piksel yang memungkinkan pengguna dapat melihat konten lebih tajam dan melihat banyak informasi.


3. BOLDER

RealWear Navigator 520 dilengkapi dengan HyperDisplay yang menawarkan ketajaman serta fokus yang lebih baik dengan representasi warna yang lebih akurat dan nyata dibandingkan RealWear Navigator 500.


Tidak sabar untuk segera mencoba atau menggunakan seri RealWear Navigator 520 terbaru untuk pekerja di lapangan maupun di pabrik? Segeralah menghubungi Netmarks Indonesia sebagai RealWear Authorized Reseller di Indonesia pada form contact us di website ini atau email ke marketing@netmarks.co.id

sources:


Comments


bottom of page